Tugas Numpuk Jadi Curhat dan Ngobrolin Logo Baru

Holaaa...

Setelah lama gak upload artikel dengan alasan yang gak terlalu penting, kali ini gue aktif lagi... HOREE!!!. Dan sebelumnya gue minta maaf banget karena pastinya pada nungguin kicauan gue kan? "SUDI!" Hahaha, harap maklum.

Gue gak nulis lama banget karena beberapa kesibukan yang mendesak dan gak bisa diganggu, belum lagi dengan tugas-tugas perkuliahan yang bikin gue seperti sekarat. Mungkin ditulisan nanti gue akan membahas duka-dukanya menjadi mahasiswa. "Terus, sekarang apa? perasaan gue gak enak," Gak ngapa-ngapain lagi, gue cuma mau curhat alasan gue gak tulis-tulis.


Sumpah, gue gak ngerti dengan masa-masa perkuliahan yang katanya seru, bebas, dan keren, faktanya gak seindah yang lo bayangin. Hampir setengah waktu gue, habis untuk masa perkuliahan, belum lagi tugas-tugas lapangan yang bikin gue, enggak cuma gue mungkin teman-teman yang lain juga ngerasain, setegah mati dengan tugas yang ada.


Coba aja bayangin, kita siang-siang wawancara di suatu tempat yang panas seperti pintu neraka bocor. Astaga, seketika gue jadi ager disana, ditambah lagi bahan wawancara yang dadakan dan harus dikumpulkan hari itu juga.


Terus tugas-tugas lain yang seru sekaligus bingung. Tugas harus wawancara dengan Anggota Dewan, yah gue sendiri harus ngapain gak ngerti. Gue sudah mencoba berbagai cara dari yang namanya email, DM, sama SMS. "Mungkin doi lagi sibuk khy, sabar..." Iya paham, tapi kenapa gak dibales... apa gue yang sial?


Tapi disisi lain gue harus berterimakasih untuk teman-teman yang lain, sudah mau bantu gue buat mengerjakan tugas-tugas yang ada. Dan gue sudah memawancarai Bapak Mathen M, Th. walaupun rada deg-degan ketemu wakil rakyat, tapi demi tugas harus siap dijalani.


Dan disana gue dapat banyak informasi dan pengetahuan yang menyangkut perpolitikan dan membahas tentang beragam cerita-cerita dari narasumber lainnya.


Setelah libur dan menghilang tanpa jejak, kala ini gue membuat pembaruan untuk blog tercinta walaupun berharap gak ada yang baca juga, gue membuat desain logo yang lebih menarik menurut gue belum tentu menurut yang lain. Tapi setidaknya kicauan gue mencoba untuk terus menjadi lebih berkembang dan berevolusi walaupun berganti-ganti presiden.


Dan langsung saja gue tunjukan...

Taraa... 

Tampilan logo yang gue buat memang gak sebagus website lainnya, tapi dengan ini memotivasi gue agar gak pernah lupa buat terus belajar nulis walaupun banyak kesibukan gue akan berusaha membuat artikel yang lebih berkualitas dan gak ada curhat-curhatan.


Dan ikon baru yang gak begitu suram, tetapi gak bisa gue tampilkan karena ukuran atau kualitas gambar yang kurang maksimal.


Sebelum itu, kenapa gue menggunakan font (Lucida Bridge) dengan dua warna tulisan yang berbeda, terus di tengah tulisan ada icon burung yang berwarna jingga.


Font tidak terlalu serius dan mudah dibaca jadi alasan utama gue kenapa pili Lucida bridge, tulisan "kicauan" yang berwarna hitam memberikan kesan kekuatan tersendiri buat gue, dan kesan penguatan. Dan warna jingga memberikan kesan hangat, yah dan kalian tau sendiri maksudnya kesan hangat kan? kesan yang tidak terlalu serius dan santai tetapi memeberikan semangat khususnya buat gue.


Ditambah ikon burung bermaksud seperti burung yang terbang tinggi. Sama halnya kicauan gue, berharap bisa bertahan dan selalu menjadi alasan kenapa gue berusaha untuk mempertahankan untuk blogging.


Dan itu aja yang bisa gue sampaikan, sebelumnya mohon maaf banget isi artikel yang lagi-lagi kurang menarik. Terimakasih udah mau luangkan waktu buat kicauan gue, Terus berkarya buat kreativitas jangan cuma cuit-cuit.


0 Comments