Hal Yang Sering Dihadapi Saat Menjadi Mahasiswa

Holaaa...
Para pejuang muda, penerus bangsa, generasi berkualitas, mahasiswa, dan apapun namanya yang penting baik-baik buat kalian tentunya MAHASISWA, pastinya kalian sering kali mengalami beberapa masalah yang menjadi beban, tantangan, atau bahkan cerita menarik tentunya buat nanti ceritakan ke anak cucu kalian. Kali ini aku ingin ngebahas "Beberarapa Hal Yang Sering Dihadapi Saat Menjadi Mahasiswa".

1. Tugas yang menumpuk
Masalah pertama dan sampai kamu nanti lulus tidak pernah lepas dari yang namanya tugas. Tugas yang setiap harinya ada dan tidak tahu kapan terselesaikan, membuat hari-hari kalian diwarnai dengan beribu-ribu cerita tentang tugas.

Tetapi ada banyak sekali manfaat dosen memberikan tugas dan menjadi kalian harus pandai-pandai mengatur jadwal. Kalian diajari bekerja dibawah tekanan dengan pekerjaan-pekerjaan yang diberikan dosen, yang nantinya kalian terbiasa saat terjun di dunia kerja yang bahkan lebih berat dari tugas.

2. Rela-rela begadang demi menyelesaikan tugas
Ini yang sering banget dialami para mahasiswa, biasanya mereka yang suka ulur-ulur waktu sampai lupa tugasnya harus kumpul besok pagi,  dari keterbiasaan kalian begadang pastinya kalian terbiasa lelah disela-sela yang seharusnya kalian nyenyak tidur malah sibuk ngerjain tugas sampai jam 2-3 an. Dari kalian ada yang ngalami hal seperti ini? atau sering?

3. Drama pacaran satu kampus
what?! gambarnya! Jangan perhatiin gambar, kisah cinta tentunya tidak pernah punah dimanapun, kapanpun, dan bagaimanapun, termasuk di kampus. Biasanya mereka yang satu kelas, fakultas, atau bahkan satu kampus agar lebih luas, pasti sering kali membuat drama pacaran satu kampus, karena menurutnya terutama bagi kalian kaum hawa untuk penyemangat kalian masuk kuliah. Yah sebenarnya hal itu juga bisa menyebabkan kalian tidak bisa masuk kelas kalau kalian putus dengan pasangan kalian.

4. Kubu-kubuan
Hayoo ngaku siapa yang punya geng-gengan, gak salah juga kita sebagai makhluk sosial pilih-pilih dalam mencari teman, tetapi jangan sampai dengan kalian kubu-kubuan menghancurkan kaum yang lemah "korban bully" jangan saling menyakiti satu sama lain ya, gak baik untuk diceritakan ke anak cucu kalian nanti.

Terakhir, terima kasih udah mau baca kicauan gue. Jangan lupa buat berbagi dan komentar artikel ini yah, Terus berkicau buat kreativitas jangan cuma cuit-cuit.

0 Comments